Categories: Bidang Sosial

Pesan Kadis Pendidikan Purwakarta untuk staf-stafnya: “Jaga kesehatan itu penting!”

Dalam menjalankan program sosialnya yaitu Bhakti Kesehatan, Mahaiida Foundation terus bergerak melayani seluruh lapisan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan check kesehatan secara gratis.

Metode yang dipakai adalah Metode Quantum Resonance Magnetic Analyzer.

Quantum Resonance Magnetic Analyzer adalah alat cek kesehatan yang tidak menggunakan suntik atau sampel darah, sangat mudah hanya dengan menggunakan gelombang magnetik dalam tubuh yang kemudian dianalisa dan diubah dalam bahasa komputer. Akurasi alat ini mencapi sekitar 90% dalam mendiagnosa keadaan seluruh tubuh dengan menggunakan koefisien index. Berbagai penyakit dapat diperiksa, seperti kondisi jantung, kondisi otak, liver, pankreas, dan lainnya.

Bertempat di Aula Dinas Pendidikan Purwakarta, kegiatan ini diikuti 56 staff Dinas Pendidilan Purwakarta.

Dalam sambutannya, Sekretaris Umum Yayasan Amanah Berkah Mahaiida atau yang dikenal dengan Mahaiida Fonudation, Barlian Sanmustari mengatakan,”Yayasan Amanah Berkah Mahaiida atau Mahaiida Foundation, akan memberikan terus bergerak melayani masyarakat. Salah satunya adalah dengan melakukan medical check up ini. Ini salah satu kegiatan yang secara terus menerus kami lakukan di berbagai daerah.”

Barlian juga menambahkan bahwa setiap orang atau individu harus peduli dengan kesehatan nya.

“Dengan memakai alat Quantum Resonance Magnetic Analyzer ini kita bisa minkmal membaca gejala penyakit di tubuh kita dan mencegah lebih dini.”

Acara kegiatan sosial bidang kesehatan yang berkat kerja sama antara Mahaiida Foundation dan Dinas Pendidilan Purwakarta tersebut dibuka dengan resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta, H. Dr. Purwanto.

Purwanto menyambut baik kegiatan sosial ini. Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta tersebut memberikan apresiasinya dalam sambutan pembukaan kegiatan sosial tersebut.

“Saya selaku Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi kepada Mahaiida Foundation atas kegiatan sosial ini. Mungkin ini yang pertama kali ya dilakukan. Terkadang kita semua ini kerja keras tanpa memikirkan kesehatan. Jaga kesehatan itu penting. Mudah-mudahan medical check up ini memberikan spirit juga buat staf-staf di sini untuk juga memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan tubuh kita.” ujarnya.

Bhakti Kesehatan tersebut juga memberikan konsultasi gratis yang disedialan oleh Mahaiida Foundation.
“Medical Check Up dengan Sistem Quantum ini adalah mendeteksi secara dini gejala atau tanda-tanda tubuh kita bermasalah atau tidak. Tentu hasil dari scan ini bisa membantu para mitra kami untuk mengambil tindakan lebih lanjut misalnya berkonsultasi dengan dokternya atau juga melakukan check up di rumah sakit.” terang Ibu Irin sebagai salah satu konsultan kesehatan non medis, sekaligus kepala apoteker dari PT FAST yang mensupport kegiatan Mahaiida Foundation.

Kabag Hubungan Masyarakat Mahaiida Fundation, Koeshadi yang menginisiasi acara tersebut berlangsung akan terus membawa Mahaiida Foundation bergerak untuk menebar kebaikan ke seluruh lapisan masyarakat.
“Insya Allah nanti kita akan menyasar juga ke guru-guru di Purwakarta ya. Kalau dari data guru di Kabupaten Purwakarta ini mungkin ada sekita 4.000-an guru. Insya Allah semoga Mahaiida Foundation bisa melayani bhakti kesehatan ini.”

Mahaiida Foundation didirikan oleh Maheda Dwinarendra, herbalist sekaligus pemilik PT FAST yang melakukan berbagai riset untuk pengembangan herbal standar GMP dan CPOTB sebagai syarat mutlak BPOM untuk melakukan riset, memproduksi dan mengembangkan produk-produk herbal yang dikonsumsi oleh masyarakat dengan aman dan memberi manfaat kesehatan.

Admin1

Recent Posts

Bakti Kesehatan 13 Maret 2023

Bakti kesehatan gratis diselenggarakan oleh Yayasan Mahaiida Foundation yang beralamat di Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Antusiasme…

1 tahun ago

Bakti Kesehatan 10 Maret 2023, Perum Persada

Mahaiida Foundation menggelar kegiatan bakti kesehatan yang berlokasi di Perum Persada Blok B3 No. 1…

1 tahun ago

Bakti Kesehatan 09 Maret 2023, Karanggan Muda

Mahaiida Foundation menggelar kegiatan bakti kesehatan yang berlokasi di Karanggan Muda, Gunung Putri, bertujuan untuk…

1 tahun ago

Bakti Kesehatan 08 Maret 2023, Pon Pes Al-Falah

Mahaiida Foundation menggelar kegiatan bakti kesehatan yang berlokasi di Pon Pes Al-Falad, Cimpaeun Depok, bertujuan…

1 tahun ago

Bakti Kesehatan 05 Maret 2023, Villa Yasfi

Mahaiida Foundation menggelar kegiatan bakti kesehatan yang berlokasi di Villa Yasfi, Bekasi yang bertujuan untuk…

1 tahun ago

Bakti Kesehatan 05 Maret 2023, Cisalak Pasar

Mahaiida Foundation menggelar kegiatan bakti kesehatan yang berlokasi di Cisalak Pasar Jl. Raya Bogor, Kota…

1 tahun ago