Bakti Kesehatan 13 Maret 2023

Bakti kesehatan gratis diselenggarakan oleh Yayasan Mahaiida Foundation yang beralamat di Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Antusiasme peserta dalam menyelenggarakan Kegiatan Bakti Kesehatan ini, Mendapat nilai positif dari sejumlah partisipan yang ikut serta mengikuti Bakti Kesehatan.

Dengan menggunakan metode QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) yang dapat membantu mendeteksi penyakit dengan metode resonansi. Selain menggunakan metode QRMA kami melakukan check gula darah, asam urat, dan kolestrol menggunakan General Chek Up (GCU) test ini berbentuk pemeriksaan kesehatan yang bersifat preventif, yang bertujuan untuk mengetahui langsung status kesehatan peserta saat ini, dan bukan merupakan bentuk pengobatan.

Dengan kegiatan Bakti Kesehatan yang dilaksanakan oleh Mahaiida Foundation akan lahir semangat bersinergi dan kolaborasi untuk kesejahteraan umat dan kejayaan bangsa, semoga program sosial kami di hari ini Allah ridhoi dan bermanfaat bagi masyarakat serta dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman dimanapun.