Kabag Sosial Mahaiida Foundation, Latip Abidin: Kami mengabdi untuk kesejahteraan umat dan kejayaan bangsa

Ada yang berbeda hari ini di Kantor KUA Mampang Prapatan. Mahaiida foundation

Kerkolaborasi dengan SALIMAH Pengurus Ranting Tegal Parang melakukan khidmat kepada masyarakat dan komunitas senam sekitar KUA mampang Prapatan. SALIMAH sebagai ormas yang biasa melakukan kegiatan rutin berbagi nasi berkah setiap Jumat, namun kali ini bersinergi dengan Yayasan Amanah Berkah Mahaiida atau dikenal Mahaiida Foundation melakukan bhakti sosial kesehatan.

Antusiasme masyarakat sekitar sangat tinggi, “Total peserta yang hadir ada 32 orang, melebihi dari target 30 orang. Memang pesertanya dibatasi untuk mengurangi kerumunan.” terang Darwis salah satu penanggung jawab kegiatan terhadap media.

Selain check gula darah, asam urat dan kolesterol, peserta juga melakukan medical check -up dengan alat kesehatan modern yaitu QURMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) yang mampu mendeteksi penyakit dengan metode resonansi, hasilnya juga bisa dikirimkan dalam file pdf kepada tiap peserta. Selanjutnya hasil tes tersebut akan dijelaskan oleh tim medis dan peserta dapat langsung berkonsultasi dengan ahlinya.

SALIMAH bersama Yayasan Amanah Berkah Mahaiida atau Mahaiida Foundation melakukan medical check up ini secara GRATIS, karena memahami pentingnya bagi kita semua untuk sadar akan kesehatan dan bersyukur serta menjaga nikmat sehat yang telah Allah berikan kepada kita semua.

Menurut Kabag Mahaiida Foundation, Latip Abidin, Mahaiida Foundation, kegiatan bhakti kesehatan ini akan terus disebarluaskan.

“kita akan terus bekerja sama dengan berbagai elemen bangsa & masyarakat dalam berkontribusi untuk mensejahterakan masyarakat dengan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan seperti.
Mahaiida Foundation lahir dengan semangat bersinergi dan kolaborasi untuk kesejahteraan ummat dan kejayaan bangsa.
Mohon support dan doa dari semuanya, agar relawan dan pengurus bisa konsisten dan selalau diberikan kesehatan..” keterangan Latip kepada awak media.

Semoga program sosial kami di hari ini Allah ridhoi, bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman dimanapun. Doakan juga agar kami, Mahaiida Foundation semakin bermanfaat bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *