Yayasan Amanah Berkah Mahaiida melakukan bhakti kesehatan di Masjid Al Ittihad, Permata Cimanggis, Tapos Depok 12 Juni 2022

Depok, Yayasan Amanah Berkah Mahaiida (ABM) melakukan bhakti kesehatan bekerja sama dengan DKM Masjid Al Ittihad, Permata Cimanggis, Tapos Depok.

Serangkaian acara disusun mulai dari motivasi oleh pemotivator Nasional dan penulis buku Best Seller “Mental Block Breaking” oleh Ustadz Purwanto Yusdarmanto, terhadap jamaah Al Ittihad dalam mengelola spirit dan menghilangkan mental negatif yang mempengaruhi bahkan menutup pikiran-pikiran positif.

Bhakti Kesehatan Yayasan Amanah Berkah Mahaiida disupport oleh salah satu perusahaan herbal nasional yaitu PT FAST.

PT Fast memproduksi herbal-herbal berkualitas dengan standar GMP dan CPOTB.

Kembali ke Bhakti Perusahaan, Yayasan ABM melakukan All Medical Check Up gratis dengan metode Resonance Medical Check Up.

Metode ini mengukur seluruh kondisi kesehatan baik itu jantung, hati, ginjal, paru paru, empedu hingga daya ingat.

Menurut Sekum Yayasan Amanah Berkah Mahaiida, Barlian Sanmustari, kegiatan ini sudah dilakukan di banyak tempat.

“Yayasan Amanah Berkah Mahaiida atau dikenal dengan ABM memang terus bergerak. Kita akan terus melakukan medical-medical check up seperti ini, ke seluruh pelosok. Kita bisa bekerja sama dengan berbagai lembaga dan elemen masyarakat. Dan ini tentunya gratis. Tidak dipungut biaya.”

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Amanah Berkah Mahaiida, Maryoko Aiko menyampaikan misi Yayasan Amanah Berkah Mahaiida.

“Yayasan ini diinisiasi oleh Pak Mahaida tokoh penggerak herbal dan Jamu Nasional dan Mas Toro salah seorang member Haii. Idenya adalah bhakti-bhakti yayasan makin ke sini makin dibutuhkan oleh masyarakat.” kata Aiko.

Yayasan Amanah Berkah Mahaiida dalam catatan Menhukham berdiri tahun 2022.

“Kita saat ini baru berkhidmat di 3 bidang. Bidang Sosial, Lingkungan dan Pendidikan. Jadi acara di Cimanggis ini kita bergerak di bidang sosial dengan melayani general check up secara gratis.” Tutup Aiko.

General Check Up yang dilakukan oleh Yayasan Amanah Berkah Mahaiida diikuti sekitar 100 jamaah mengingat terbatasnya waktu.

Medical check up resonance bisa menjadi acuan dalam melihat, memanage kesehatan diri dengan melihat hasil medical check up.

Resonance medical check up adalah acuan awal yang bisa dimanfaatkan dan bisa dijadikan pembanding di cek lab-lab lainnya.

Dari pantuan hasil Redaksi SR62 out put Resonance Medical Check Up tidak jauh berbeda dari hasil lab kesehatan lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *