Kerja bareng Komwantara, Mahaiida Foundation adakan Bhakti Kesehatan di Kabupaten Batang 29 Juni 2022

Yayasan Amanah Berkah Mahaiida (ABM) atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mahaiida Foundation, terus melakukan kegiatan sosial kemanusiaan.

Hari ini, 29 Juni 2022, Mahaiida Foundation bekerja sama dengan Komwantara (Komunikasi Relawan Tatanan Ramah) yang juga bergerak di bidang kemanusiaan melakukan kegiatan sosial dengan bhakti kesehatan berupa medical check up dan konsultasi kesehatan secara gratis.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kota Batang, diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat di kawasan alun-alun kota Batang.

Bhakti Kesehatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan, Maryoko Aiko dan Sekum Barlian Sanmustari.

”Bismillah kita akan terus bergerak dibidang sosial. Jadwal-jadwal kegiatan sosial ini sudah kita atur sehingga Mahaiida Foundation menjadi bagian penting untuk giat-giat kemanusiaan. Insya Allah kita akan bergerak ke seluruh pelosok tanah air,” ujar Ketua Yayasan ABM Maryoko Aiko.

Sementara itu Ketua Komwantara, Sudjatmiko menyambut baik kegiatan ini. “Komwantara sangat seneng bisa melakukan bhakti kemanusiaan bersama Mahaiida Foundation. Kami memang bergerak dalam bhakti kemanusiaan. Kita berjuang terus untuk kebaikan. Alhamdulillah banyak kawan seiring sejalan salah satunya Mahaiida Foundation yang berbasis di Jakarta.”

Dari data yang disampaikan oleh Sekum Yaysasan, Barlian Sanmustari, kegiatan ini diikuti oleh berbagai golongan usia dan kelas.

”Ya rata-rata medical check up dan konsultasi kesehatan gratis ini diikuti usia 25 sd 65 tahun. Dari berbagai kalangan ya. Ada petani, pedagang, juga ibu rumah tangga. Kita juga bawa team media agar konsultasi ini bisa memberi referensi hidup sehat. Solusi-solusi konsumsi herbal dan lainnya.” tutup Barlian Sanmustari.

Yayasan Amanah Berkah Mahaiida atau Mahaiida Foundation disokong penuh oleh PT FAST dan HAII produsen herbal berkualitas sangat baik berstandar GMP dan CPOTB.+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *